4 Buku Karangan Cipto Junaedy Best Seller di Indonesia

ela daffa 06 Jun 2017 - 00:44 0 Komentar
Inilah fakta tentang 4 Buku Karangan Cipto Junaedy Best Seller di Indonesia, pastinya akan buat kamu makin yakin jika ia penulis buku yang berkualitas yang menjadi kebanggaan Indonesia. Kecerdasan dan kepintaran pria yang satu ini dalam menulis Buku strategi jitu beli properti tanpa uang dan tanpa utang membuatnya dikagumi oleh banyak orang. Tidak mengherankan jika sosok pria yang lebih akrab dengan panggilan Cipto J ini menjadi berita utama di halaman pertama di berbagai mass media di Indonesia. Hal ini tentu menjadikan Cipto Junaedy sangat terkenal sebagai seorang ahli strategi beli properti sekaligus penulis buku yang paling berpengaruh di Indonesia.


Cipto Junaedy

4 Buku Karangan Cipto Junaedy Best Seller di Indonesia

1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR Nggak Perlu Nunggu Hingga Harga Miring

Buku pertama karya Cipto Junaedy ini merupakan salah satu buku Best Seller di Indonesia yang diterbitkan oleh PT Gramedia di tahun 2009. Setelah membaca buku ini maka Anda akan merasa bersemangat dan termotivasi untuk melangkah dan bertindak dalam mewujudkan mimpi memiliki properti Tanpa Uang Tanpa KPR Nggak Perlu Nunggu Hingga Harga Miring. Seperti kita tahu bersama, mahalnya harga Properti yang tidak sebanding dengan penghasilan bulanan membuat banyak orang bertanya: Apakah mungkin saya bisa membeli properti tanpa uang dan tanpa KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dengan kata lain tidak mengandalkan pinjaman di Bank? Jika mungkin, bagaimana strateginya? Dengan membaca buku pertama Cipto Junaedy ini akan memastikan Anda mengetahui strategi bisnis properti, terlebih Anda akan mengetahui beberapa langkah cerdas yang harus ditempuh dalam meraih kesuksesan menjadi seorang milyuner antara lain:

  • Strategi membeli properti tanpa modal sendiri alias gratis
  • Cara cerdas membeli rumah tanpa uang justru dapat uang 
  • Trik jitu memiliki banyak properti selagi muda sehingga bisa mempunyai tidak hanya satu properti. 
  • Strategi mendapatkan penghasilan tambahan (passive income) dari rumah yang anda beli. Sehingga Anda akan semakin kaya dengan memiliki properti dan memiliki waktu luang bersama keluarga seharian karena bukan anda yang bekerja untuk uang tetapi properti yang menghasilkan uang untuk anda 
  • Strategi mendapatkan properti dibawah harga pasar, termasuk menentukan properti yang cocok untuk anda, apakah properti hunian atau komersial?
  • Bagaimana melunasi hutang dengan cepat jika anda mempunyai tunggakan KPR di Bank sekaligus memahami cara perhitungan pajak properti, sistem perhitungan bunga, serta memahami bagaimana mengurus sertifikat rumah


2. 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR


Buku Cipto Junaedy yang kedua ini, lebih menitik beratkan pada kekuatan pikiran, motivasi, dan tindakan Anda untuk memperjuangkan bagaimana strategi jitu agar Anda benar-benar bisa beli properti secara kontan. Jadi sangat jelas jika Buku karya Bapak Cipto J yang satu ini sangat inspiratif dan mengungkapkan tips-tips dan strategi terbaik bagaimana membeli rumah tanpa uang malah dapat uang. Sehingga mengingatkan semua orang bahwa sekarang bukan saatnya lagi bekerja keras hanya untuk membeli sebuah rumah, tapi sekarang saatnya anda nambah rumah secara gratis, biarkan properti anda bekerja seumur hidup, apabila mengetahui cara cerdas serta teori beli rumah tanpa utang tanpa uang kontan maka anda mendapatkan penghasilan terus menerus dari properti yang Anda miliki.


3. Strategi Membeli Bisnis Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang


Bagi Anda yang ingin mengelola Bisnis Franchise maka Buku karangan CIPTO JUNAEDY yang ketiga ini sangat tepat untuk Anda beli. Seperti kita tahu bersama, Bisnis waralaba atau franchise merupakan pilihan yang paling ideal bagi Anda yang menginginkan bisnis secara instan.  Adapun Buku Strategi Membeli Bisnis Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang ni memiliki tema, mengidentifikasi strategi pendukung yang sesuai dengan prinsip-prinsip pelaksanaan gagasan secara rasional, efisien dalam pendanaan, serta memiliki taktik dalam mengelola bisnis Franchise agar lebih efektif dan efisien sehingga bisa memberikan keuntungan yang maksimal.


4. Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang


Dan Buku karangan CIPTO JUNAEDY yang ke empat ini berjudul Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang. Seperti kita tahu bersama Ruko (rumah toko) termasuk kategori properti komersial yang saat ini banyak di minati untuk di jadikan investasi. Banyaknya investor yang membeli ruko bukan tanpa alasan, permintaan ruko khususnya si tempat-tempat bisnis atau perdangan sangat tinggi sehingga seringkali lebih menguntungkan untuk mendatangkan penghasilan. Dengan membaca buku ini Anda akan mengerti bagaimana strategi membeli ruko di tempat strategis atau di pusat lokasi bisnis dengan tepat. Mengingat ruko merupakan salah satu properti yang sangat komersial maka dalam membelinya perlu strategi yang tepat agar bisa membeli ruko tanpa uang dan tanpa hutang. Selain hal tersebut di atas, dengan membaca buku strategi ini anda akan memahami lebih jelas dan detail beberapa point penting pada saat membeli ruko antara lain:


  • Bagaimana Strategi membeli ruko ditempat yang strategis 
  • Mengerti Legalitas IMB HGB dan Sertifikat
  • Menentukan Harga Beli Ruko yang tepat


Perlu Anda ketahui jika Harga Jual Buku Cipto Junaedy yang diterbitan Gramedia di atas  tidak seberapa dibandingkan dengan segudang manfaat dari isi jendela dunia tersebut yang menuntun setiap pembacanya agar sukses mewujudkan mimpinya mendapatkan properti. Mungkin anda ingin mengetahui buku dalam format pdf tentang bagaimana strategi mendapatkan rumah? Bila ya, anda bisa belajar dan membaca Buku Cipto Junaedy pdf di Books Google secara gratis, Anda tinggal browsing di Internet. Dimana beliau mempersilahkan bagi seseorang yang ingin mengetahui cara-cara serta teori beli rumah tanpa utang dengan membaca buku tersebut.

Baca: https://kaosdistromurah42.blogspot.com/2017/06/buku-cipto-junaedy-strategi-beli.html

Komentar

0 Tanggapan dari "4 Buku Karangan Cipto Junaedy Best Seller di Indonesia"

Komentar terbaru ditutup