Berburu Baju Bekas Branded di Cimol Gede Bage Bandung

ela daffa 19 Jan 2017 - 02:26 1 Komentar
Berburu Baju Bekas Branded di Cimol Gede Bage Bandung Kantong Anda akan lebih hemat dan jiwa petualangan Anda akan tertantang apabila mencoba memburu baju-baju out door di sini. Baju-baju tersebut beragam jenis dan bermerek mentereng, sebut saja layer base bermerek trespass, jaket wind breaker bermerek karrimor, jaket polar bermerek the north face hingga celana cargo bermerek berghous tak lupa kemeja flannel dengan berbaga motif.


Jika Anda mengetahui merek baju tersebut, berarti selera Anda sudah termasuk high class. Namun apa jadinya jika merek mentereng tersbut dapat didapatkan dengan harga kaki lima? Anda pasti penasaran bukan? Ya, kali ini kami akan mengajak Anda ke pusat barang bekas di  Pasar Cimol Gede Bage. Di sini kami akan menjamin Anda akan melek harga dan melek merek.

Penasaran? Silahkan datangi Pasar baju bekas Branded di Cimol Gede Bage Bandung pada hari Sabtu pukul 08.00 WIB, di sana akan banyak penjual baju bekas. Mengapa hari Sabtu? Karena pada hari itu, akan ada barang bongkaran, di mana akan ada banyak barang baru yang tersedia. Sebagai patokan harga, dengan menawar, jaket seharga 35-40rb, base layer seharga 10-15rb, celana cargo seharga 15-20rb, dan flannel seharga 20-25rb.

Pasar Baju bekas murah Cimol Gede Bage Bandung sejatinya merupakan surga pemburu baju out door dengan model lain selain di pasaran. Tak ayal pemburu datang dari berbagai daerah sebut saja, Jakarta, Bogor dan daerah lainnya di Jawa Barat. Anda akan mendapati para insan pegiat alam yang tak sungkan-sungkan memilih dan membongkar tumpukan baju demi mendapat barang dengan model yang diinginkan.

Komentar

1 Tanggapan dari "Berburu Baju Bekas Branded di Cimol Gede Bage Bandung"

Guest
muslim astrologers
02 Feb 2017 - 00:33
Very nice
Komentar terbaru ditutup