cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum

ela daffa 04 Jan 2017 - 19:39 0 Komentar
cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum merupakan cara tepat dan paling tepat tuntaskan anak tidak mau makan menjadi bangkit nafsu makannya.

Laperma Platinum Product 2

Bila Anda kewalahan dan khawatir karena bayi susah makan, Anda tidak sendirian Bun! Banyak sekali bunda yang mengalaminya, bahkan lebih banyak bayi susah makan dibandingkan bayi yang nafsu makannya besar.

Karena mengalami kesulitan dalam membujuk bayi makan, saya membuat daftar cara yang pernah saya lakukan terhadap bayi saya. Cara-cara ini berhasil membujuk bayi saya makan minimal beberapa suapan, lalu saya harus berganti cara lain untuk suapan selanjutnya.

Semoga, cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum bermanfaat untuk bunda-bunda lainnya. Silakan dicoba ya.

Inilah cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum

1. Mainan berbunyi : Bayi didudukan di kursi makan bayi (high chair), lalu berikan mainan di mejanya. Setiap kali ia bosan dengan mainan yang ada, saya harus menggantinya dengan mainan yang lain. Mainan yang berbunyi lebih menarik perhatiannya dan ketika ia lengah, ia lebih mudah membuka mulut ketika sendok ditempelkan ke ujung bibirnya.

2. Tayangan film kartun : Bayi duduk di high chair sambil menikmati tayangan kartun, sehingga ia membuka mulut tanpa sadar ketika kita mendekatkan sendok ke mulutnya.

3. Membuatnya melihat ke atas : gunakan mainan atau benda yang menarik perhatian bayi agar ia melihat ke atas. Ketika mulutnya terbuka, masukkan sendok berisi makanannya.

4 Berikan laperma Platinum untuk tingkatkan selera makan anak.

Keunggulan Laperma Platinum

Salah satu tantangan yang sering muncul saat mendampingi perkembangan anak usia balita adalah susah makan. Memberikan si kecil makan setiap hari terkadang diperlukan kesabaran saat ayah bunda harus adu argumentasi dengan si kecil yang terkadang menutup rapat mulutnya saat disuapi bunda.

Tentu masalah ini menghawatirkan bunda karena jika si kecil susah makan, bagai mana dengan perkembangan tubuhnya? Takutnya mereka jadi gampang sakit atau berat badan dibawah angka standar. Adakah cara yang bisa dilakukan agar si kecil makan lahap tanpa harus bersusah payah mengejar si kecil yang melarikan didi saat sendok makanan diarahkan kemulutnya?

Sebenarnya dengan cera dan tehnik tertentu ayah bunda dapat mengatasi masalah si kecil yang susah makan tersebut. Berikut adalah beberapa solusi yang bisa bunda coba keunggulan Laperma Platinum:


Pemanis alami – Ketika kita mengonsumsi gula, kandungan sukrosa dan glukosa dalam gula akan masuk ke dalam aliran darah. Hal itu menyebabkan kadar gula dalam tubuh naik dengan cepat. Sedangkan madu memiliki fruktosa yang membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna. Sehingga menggunakan madu sebagai pengganti gula dalam makanan si Kecil akan membuatnya mendapatkan energi untuk jangka waktu yang lebih lama.

Mengandung asam amino dan antibiotik – Madu mengandung asam amino esensial yang baik bagi tumbuh kembang fisik balita Ibu. Penelitian yang dilakukan oleh Peter C. Molan (1992) dari Departement of Biological Sciences, University of Waikoto Selandia Baru, menemukan bahwa madu juga mengandung antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai patogen penyebab penyakit.

Mempercepat proses perawatan luka – Berdasarkan US National Library of Medicine National Institutes of Health, madu terbukti dapat mempercepat penyembuhan luka pada balita. Penelitian ini telah dilakukan dengan membandingkan luka yang diolesi madu dan luka yang tidak diolesi madu. Luka yang diolesi madu lebih cepat sembuh dan mengurangi risiko terjadinya infeksi.

Membantu penyembuhan batuk  – Madu merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya dapat membantu proses perawatan batuk pada balita. Kandungan dalam madu akan meredakan peradangan yang terjadi dalam tenggorokan dan juga meminimalkan rasa sakit dan kesulitan untuk menelan pada saat batuk.

Asupan gizi untuk balita yang dapat diperoleh dari madu antara lain aneka senyawa karbohidrat seperti gula fruktosa (41,0%), glukosa (35%), sukrosa (1,9%) dan dekstrin (1,5%). Madu juga mengandung vitamin B1, vitamin B2, B3, B6 dan vitamin C. Sementara mineral yang terkandung di dalamnya antara lain kalium, natrium, kalsium, magnesium, besi, tembaga, fosfor dan sulfur.

cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum Untuk mendapatkan asupan gizi balita yang maksimal dari madu, pilihlah madu organik. Madu organik tidak memiliki kandungan bahan kimia seperti yang terdapat pada jenis non-organik sehingga kandungan gizinya lebih terjaga dan aman untuk dikonsumsi.

Komentar

0 Tanggapan dari "cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum"

Komentar terbaru ditutup